Tuesday, December 31, 2013

Foto Menunggu Anak Naik Odong-Odong

Foto Menunggu Anak Naik Odong-Odong » Foto dan Wallpaper » Ada banyak cara untuk menyenangkan anak kesayangan. Salah satunya adalah dengan mengajaknya bermain. Bermainnya pun tidak harus yang mahal, tetapi cukup dengan biaya murah.

Salah satu cara yang bisa ditempuh untuk mengajak anak bermain dengan biaya murah adalah mengajaknya untuk naik odong-odong.

foto Menunggu Anak Naik Odong-Odong


Odong-odong adalah mainan keliling untuk anak-anak. Odong-odong adalah sepeda yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan beberapa tempat duduk anak-anak yang bisa bergoyang-goyang dan digerakkan oleh pedal sepeda yang digenjot pemiliknya.

Umumnya tempat duduk odong-odong adalah berbentuk hewan, mobil, motor dan kincir. Jika pedal sepeda digerakkan  dengan kaki pemiliknya maka tempat duduk ana-anak akan ikut bergerak maju dan mundur. Guna menambah suasana gembira, biasanya diiringi dengan lagu ank-nak.

Untuk dapat naik odong-odong, setiap anak dipungut biaya sangat murah, 1000 rupiah.

Kode Foto Menunggu Anak Naik Odong-Odong : 9711

About ""

You have recently read an article that categorized Foto Social and entitled Foto Menunggu Anak Naik Odong-Odong.
I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.
By: Foto dan Wallpaper.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Foto dan Wallpaper