Friday, January 17, 2014

Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah

Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah » Foto dan Wallpaper » Foto unik dan lucu kita kali ini adalah tentang Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah. Meski hasilnya kurang fokus, tetapi menurut aku sendiri sudah bagus.

Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah

Kenapa Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah ini aku sebut sudah bagus? Ada beberapa alasan mengapa aku sebut demikian.

  1. Karena aku kelas pemula dan sama sekali tidak tahu ilmu fotografi. Maka dapat gambar Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah ini sudah aku anggap bagus.
  2. Untuk mendapatkan Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah ini ternyata tidak mudah. Aku harus mengejar-ngejar kupu kupu yang terbang tersebut dan menunggu ketika hinggap di bunga. Susahnya adalah, kupun kupu yang cantik ini tidak lama hinggap ketika menghisap sari bunga. Jadi ambil fotonya sambil tergesa-gesa dan lari. Maka hasilnya sedikit goyang.
Setelah melihat foto Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah, Silahkan melihat foto-foto yang lain: Red Is Beautiful, Beautiful Orchid - Anggrek Cantik, dan Berdesakan.... Haus ... Minum.

Bagaimana, cantik tidak foto yang aku beri judul Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah ini.

About ""

You have recently read an article that categorized Nature and entitled Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah.
I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.
By: Foto dan Wallpaper.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Foto dan Wallpaper