Sunday, January 12, 2014

Beautiful Orchid - Anggrek Cantik

Beautiful Orchid - Anggrek Cantik » Foto dan Wallpaper » Foto unik dan lucu ini aku beri judul Anggrek Cantik (beautiful orchids). Silahkan lihat dan nikmati keindahan anggrek yang satu ini.

Aku tidak tahu nama dan jenis Anggrek Cantik (beautiful orchids) ini. Initinya, hanya jepret saja begitu melihatnya.


Anggrek Cantik, beautiful orchids
Untuk mendapatkan foto unik dan lucu Anggrek Cantik (beautiful orchids) ini, aku tidak harus masuk hutan, apalagi hutan Amazon di Amerika Selatan. Foto ini aku gapatkan di belakang rumah.
 

Di belakang rumah kebetulan ada tanaman Anggrek Cantik (beautiful orchids) ini. Pas mekar, aku foto saja keindahannya dan aku bagikan ke pembaca.

Setelah melihat foto Anggrek Cantik (beautiful orchids) ini, Silahkan melihat foto-foto yang lain:
Berdesakan.... Haus ... Minum, Gadis Cantik Menari, dan Kepalaku Mulai Botak.

Kode Foto Anggrek Cantik (beautiful orchids) : IMG_9857
Harga Foto Anggrek Cantik (beautiful orchids) : Rp 250000,00

About ""

You have recently read an article that categorized Nature and entitled Beautiful Orchid - Anggrek Cantik.
I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.
By: Foto dan Wallpaper.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Foto dan Wallpaper