Wednesday, January 15, 2014

Red Is Beautiful

Red Is Beautiful » Foto dan Wallpaper » Foto unik dan lucu kali ini akan bebagi sebuah foto Red is Beautiful (merah itu cantik). Kenapa judulnya begitu, karena terkait dengan bunga yang berwarna merah.

foto Red is Beautiful, merah itu cantik

Judul Foto unik dan lucu, Red is Beautiful (merah itu cantik) aku berikan karena tidak tahu nama bunga yang berwarna merah tersebut. Bunga itu tumbuh di depan sekolah/madrasah tempatku mengajar sehari-hari.

Setelah aku pandang, ternyata ada sisi keindahan dalam bunga berwarna merah tersebut. Maka langsung saja ambil kamera dan aku foto keindahannya. Jadilah foto Red is Beautiful (merah itu cantik) dan kubagi kepada teman-teman melalui blog Foto unik an lucu ini.

Mudah-mudahan saja, foto Red is Beautiful (merah itu cantik) ini sejenak dapat menyegarkan pandangan mata pembaca yang sudah berlama-lama di depan komputer.

Setelah melihat foto Red is Beautiful (merah itu cantik), Silahkan melihat foto-foto unik dan lucu yang lain: Beautiful Orchid - Anggrek Cantik, Berdesakan.... Haus ... Minum, dan Gadis Cantik Menari.

Kode Foto Red is Beautiful (merah itu cantik) : IMG_9932
Harga Foto Red is Beautiful (merah itu cantik):Rp100000,00

About ""

You have recently read an article that categorized Nature and entitled Red Is Beautiful.
I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.
By: Foto dan Wallpaper.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Foto dan Wallpaper