Sunday, January 19, 2014

Foto Daun Hijau

Foto Daun Hijau » Foto dan Wallpaper » Foto unik dan lucu kita kali ini adalah tentang Foto Daun Hijau. Jangan remehkan selembar daun yang ada di setiap pohon. Jumlahnya yang demikan banyak di setiap pohon mampu menyejukkan suasana pana yang ada.

Foto Daun Hijau,  green leaves photo

Kandungan zat hijau daunnya (chlorophyll) dapat menghasilkan oksigen (O2) yang sangat bermanfaat vagi makhluk hidup. Foto Daun Hijau semoga mengingatkan kita untuk selalu menjaga setiap tanaman dan tumbuhan yang ada.

Jika tumbuhan hilang karena penebangan yang salah dan tanpa perhitungan, Anda dapat membayangkan apa yang akan terjadi. Maka paru-paru dunia tidak ada lagi. Pemanasan global (global warming) terjadi dan tentu saja es di kutub bumi akan mencair. Maka jangan meremehkan penghijauan. Memahami Foto Daun Hijau ini menjadi sangat penting.

Setelah melihat foto Foto Daun Hijau, silahkan melihat foto-foto yang lain: Foto Kupu Kupu Cantik dan Indah, Red Is Beautiful, dan Beautiful Orchid - Anggrek Cantik.

Kode Foto Foto Daun Hijau : IMG_9935

About ""

You have recently read an article that categorized Go Green and entitled Foto Daun Hijau.
I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.
By: Foto dan Wallpaper.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Foto dan Wallpaper