Tuesday, January 7, 2014

Kepalaku Mulai Botak

Kepalaku Mulai Botak » Foto dan Wallpaper » Foto ini aku beri judul Kepalaku Mulai Botak. Karena memang gambar yang ada menunjukkan mulai muncul tanda-tanda kebotakan. Banyak sudah rambut yang rontok dan berjatuhan. Tidak menutup kemungkinan, rambut yang ada di kepala tersebut habis sehingga kepala mulai gundul dan botak.

foto Kepalaku Mulai Botak

Semoga foto ini menginspirasi pria ataukah wanita, sehingga siapapun dapat menjaga rambut kepalanya agar tidak mengalami kerontokan atau bahkan kebotakan.

Silahkan gunakan shampo yang cocok, tonik atau vitamin ataupun resep-resep tradisional untuk menjaga rambut kepala tetap sehat dan berkilau sehingga tidak mengalami hal seperti dalam foto Kepalaku Mulai Botak. Sayangkan... jika tiba-tiba penampilan kita menjadi lucu karena botak kepala kita.

Setelah melihat foto lucu dan unik Kepalaku Mulai Botak, silahkan melihat foto-foto yang lain: Tari Bocah Dolanan, 2 Gadis Penari Tarian Topeng Ireng, dan Tari Kuda Lumping.

Kode Foto Kepalaku Mulai Botak: IMG_0086
Harga Foto Kepalaku Mulai Botak: Rp 100000,00

About ""

You have recently read an article that categorized Human Photos and entitled Kepalaku Mulai Botak.
I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.
By: Foto dan Wallpaper.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Foto dan Wallpaper