Tuesday, January 7, 2014

Gadis Cantik Menari

Gadis Cantik Menari » Foto dan Wallpaper » Foto ini aku beri judul Gadis Cantik Menari. Wajahnya memang cantik dibalut dengan senyum menawan, membuat yang memandangnya terkulai. Gerak gemulai tariannya semakin membuatnya cantik dan menarik.

Foto Gadis Cantik Menari

Judul Gadis Cantik Menari pada foto ini, saya sendiri tidak tahu, tepat atau tidak. Yang jelas, foto ini diambil pada saat gadis yang cantik itu sedang menari mengiringi irama musik tradisional. Pandang mata, senyum yang selalu menghias bibir, pakaian penari, dan gerak gemulainya, membuatnya semakin cntik dan menarik. Itu alasanku memberinya judul Gadis Cantik Menari.

Foto Gadis Cantik Menari merupakan hasil bidikan camera canon pada saat acara pawai budaya Kabupaten Purbalingga 2013 lalu.


Setelah melihat foto , Silahkan melihat foto-foto yang lain: Kepalaku Mulai Botak, Tari Bocah Dolanan, dan 2 Gadis Penari Tarian Topeng Ireng.

Kode Foto Gadis Cantik Menari: IMG_9824
Harga Foto Gadis Cantik Menari: Rp 100000,00

About ""

You have recently read an article that categorized Human Photos and entitled Gadis Cantik Menari.
I really hope that you are pleased click the like button, tweet, g+, to distribute this article to others friends. By sharing this article through the click of a button like, tweet and g+, then you have to share something that is important to many people.
By: Foto dan Wallpaper.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Foto dan Wallpaper